Datangi Warga Koja Cisambeng Majalengka, Ini Yang Dilakukan Jurkam Jokowi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Juru Kampanye Nasional Pasangan Jokowi-Ma’ruf dari kalangan muda, Dedek Prayudi mendatangi warga Koja Desa Cisambeng, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan menjauhi pola pikir korupsi, serta mengajak masyarakat untuk mewujudkan ekonomi kreatif dengan usaha-usaha yang ada di sekitar rumah.

“‎Akan lebih banyak anggaran nanti akan difokuskan untuk pendidikan. Selama ini ada beberapa yang bukan peruntukannya, namun justru selalu dipakai atau digunakan untuk hal lain di luar agenda pendidikan yang sesungguhnya,” ungkap Dedek di hadapan warga Koja, yang juga politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rabu malam, usai menemui warga Koja, pukul 22.30 WIB (5/12).

Baca Juga:  Gegara Tak Bisa Bantu Saudara, Seorang Pria Malah Nekat Gandir

Dedek juga membuka ruang komunikasi untuk bersama-sama membangun Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Dia sengaja membagikan nomor ponsel pribadinya, yang ditujukan kepada warga untuk melaporkan apapun perihal situasi di lingkungan masyarakat, termasuk kinerja para ASN yang menyimpang.

Baca Juga:  Empat Pengedar Upal Dibekuk Polres Purwakarta, Pelaku Bermodus Ini

“Silakan sms atau WA ke nomor pribadi saya, jika ada yang perlu dilaporkan silakan langsung saja. Hape saya cuma satu, nomer ponsel saya juga hanya satu. Saya janji akan menjawabnya dan akan saya teruskan ke Pak Jokowi, jika menyangkut kebijakan beliau.” ujar caleg DPR RI dapil Jabar IX ini.

Baca Juga:  Awas! Aksi Begal Payudara Resahkan Warga Karawang

Sementara itu, salah seorang warga Koja, Rudi mengatakan pihaknya merasa cukup bangga, karena dusun Koja Desa Cisambeng, kedatangan orang kepercayaan presiden RI, serta dalam kampanyenya tidak ada muatan ‎yang mengarah pada pemaksaan dalam memilih untuk pileg maupun pilpres 2019.

“Lebih pada mengajak masyarakat untuk memiliki pola pikir baru yang milenial,”ungkanya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat