Para Pecinta Kopi Melipir Ke Sini Yuk!

JABARNEWS | BANDUNG - Tak ada yang menyangkal, kopi sudah menjadi bagian dalam gaya hidup di kalangan generasi masa kini. Kapan pun dan di mana pun, kopi selalu menjadiu teman yang cocok untuk menongkrong.
Makanya tak heran, bila saat ini banyak bermunculan tempat-tempat nongkrong yang selalu menyediakan beragam macam minuman dengan berbahan dasar kopi.
Bagi para pecintanya, mereguk secangkir kopi bukan sekadar kebiasaan. Namun, kopi bisa menghasilkan rasa yang menarik dan berbeda-beda tergantung asal biji kopi, cara menghidangkannya, sampai dengan pembuat kopinya.
Nah, bagi yang doyan banget ngopi, ga ada salahnya datang ke Kopi Museum di Jalan Aceh, No 47, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. Di sini, pengunjung bisa menikmati coffee latte yang memiliki tekstur sangat lembut di mulut.
Ditambah, paduan kopi dan campuran susunya membuat rasa coffee latte ini menjadi sangat mewah. "Pada umumnya, Coffee latte punya standar khusus campuran dari kremer dan susu. Makannya body medium sedikit kental," ujar Olav (57), Pengelola Kopi Museum.
Dengan standar operasional penyajian coffee latte, tempat ini juga disajikan dengan gula rendah kalori (Less sugar). Pengunjung pun bisa disajikan dengan gula terpisah.
Untuk menikmati Coffee Latte yang nikmat ini, Anda tak perlu merogoh kocek biaya terlalu besar. Satu gelas Coffee Latte di kedai Kopi Museum hanya dibanderol dengan harga Rp 23.000 saja. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait