Pemulihan Cedera, Dado Akui Ada Tawaran Dari Klub Lain

JABARNEWS | BANDUNG – Masih menjalani pemulihan, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar masih belum memikirkan masa depannya di Persib. Pemain yang akrab disapa Dado ini terpaksa harus menyelesaikan kompetisi Liga 1 2018 lebih awal karena mengalami cedera patah tulang fibula di kaki kanannya saat Persib menghadapi PSM Makassar.

Kondisi cedera Dado saat ini sebenarnya sudah membaik. Pemain asal Sumedang ini terlihat sudah tidak menggunakan alat bantu kaki seperti tongkat lagi saat berjalan. Bahkan Dado terlihat datang pada sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (6/12/2018) malam.

Baca Juga:  Mensos Risma Ingin Buat Lumbung Sosial untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Garut

Ditanya mengenai masa depannya nanti, Dado mengaku saat ini dia memang belum memikirkan nasibnya musim depan. Dan lebih memilih untuk fokus untuk memulihkan kondisinya lebih dulu, tinimbang memikirkan akan berlabuh dimana nanti.

“Kontrak abis bulan ini. Tapi sekarang belum kepikiran musim depan mau bagaimana. Komunikasi dengan manajeman pun belum ada. Tapi harapannya sih masih ingin di Persib. Tapi itu semua kembali lagi sama manajemen,” ujar Dado, Kamis malam.

Baca Juga:  Revitalisasi Organisasi, Copy Nusantara Gelar Hunting Bareng

Pemain bernomor punggung 11 ini tak menampik jika saat ini memang sudah ada beberapa klub yang menjalin komunikasi dengannya. Hanya karena kondisinya saat ini masih dalam masa pemulihan maka Dado pun masih belum memikirkan tentang tawaran itu. Terlebih selain karena kondisinya yang belum pulih, sampai saat ini Dado pun masih belum tahu mengenai gambaran kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga:  Petani Buncis di Bandung Tembus Pasar Singapura, Keluhkan Minim Perhatian Pemerintah

“Makanya sekarang fokus pemulihan dulu saja. Kalau untuk musim depan nanti saja. Tapi yang pasti sih prioritas saya masih ingin di Persib, karena sayakan orang sini (Bandung). Tapi semua terserah manajemen saja,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat