aqua

Terganggu Perubahan Jadwal, Barito Tetap Siap Hadapi Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Barito Putera, Jacksen F.Tiago akui perubahan jadwal laga terakhir melawan Persib Bandung mengganggu program yang sudah dibuatnya. Meski begitu, Jacksen memastikan pasukannya tetap siap menghadapi Persib.

Di laga pamungkas Liga 1 2018, tim berjuluk Laskar Antasari itu akan dijamu Persib bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018). Sedianya pertandingan itu akan berlangsug pada Minggu (9/12/2018).



Jacksen mengatakan dari aspek persiapan bisa dikatakan persiapan yang dilakukan timnya tidak begitu maksimal, terutama karena faktor perubahan jadwal yang terbilang mendadak.

"Persiapan kita hanya untuk kesini (Bali) saja. Seharusnya kita terbang H-3 karena main minggu. Tapi kemarin kita dapat kabar jadwal berubah, jadi kita hanya punya sekali berlatih dan tadi pagi (jumat) langsung berangkat menuju Bali. Beruntung pertandingan besok main malem jadi pemain masih ada kesempatan untuk recovery," ujar Jacksen, Jumat (7/12/2018).

Lebih lanjut Jacksen menjelaskan setelah pertandingan lawan Borneo FC, dirinya sudah menyusun program yang akan dipersiapkan untuk mengahadapi Maung Bandung. Tapi karena perubahan jadwal program itu pun tidak bisa dijalankan dengan baik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi