bjb

Persib Bidik Kemenangan Untuk Tuntas di Posisi Tiga

JABARNEWS | BANDUNG - Bidik posisi tiga di pengjung LIga 1 2018, Persib Bandung bertekad untuk memenangkan laga pamungkas mereka melawan Barito Putera. Maung Bandung akan menjamu tim berjuluk Laskar Antasari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan untuk menghadapi anak asuh Jacksen F.Tiago timnya sudah melakukan persiapan dengan sangat bagus karena Persib ingin menang dan mendapatkan tiga poin dipertandingan terakhir mereka. Dengan begitu Persib bisa menuntaskan kompetisi dengan berada di posisi ketiga.

"Persiapan kita untuk besok sangat bagus karena kita ingin menang dan ambil tiga poin karena ini adalah pertandingan terakhir dan kita coba untuk menyelesaikan di posisi tiga. Ini yg paling penting, untuk menyelesaikan laga di posisi ketiga. Bukan yang terbaik tapi posisi yang sangat bagus,' ujar Gomez, Jumat (9/12/2018) malam.

Gomez menyebutkan dia tahu jika dipertandingan tandang terakhir, Barito kalah atas Arema FC. Meski begitu, kata dia, Barito tetap tim bagus dan punya penyerang serta bek sangat bagus.

"Saya pikir kita harus bermain lebih baik di pertandingna selanjutnya. Kita juga punya semua pemain kecuali Bojan Malisic yang absen karena akumulasi kartu. Tapi ktia tetap punya pemain lainnya yang bagus. Kita coba untuk semua taktik seperti tendangan bebas, corner, karena barito juga punya pemain yang bagus," tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi