bjb

Bottlesmoker Berbagi Cerita Mereka di Vietnam

JABARNEWS | BANDUNG - Bisa tampil dalam festival musik internasional tentu saja menjadi harapan semua musisi. Hal itu pun yang diinginkan oleh duo musisi asal Bandung, Bottlesmoker.

Nama Bottlesmoker sendiri bukanlah musisi baru yang sedang merintis kariernya di dunia musik independent tanah air. Mengusung musik experimental electronic pop atau instrumental indietronic musim, duo Anggung Suherman (angkuy) dan Ryan Noble Adzani langsung mencuri perhatian sejak mereka muncul pada 2006 silam.



Sudah menelurkan lima album, yaitu Before Circus Over (Neovinyl Record, 2006), Slow Mo Smile (Probablyworse Records, 2008), Hypnagonic (Dystopiaq Records, 2013), Polarity EP Thornkollektiv, 2016) dan PArakosmos (Yes No Wave,2017) membuat Bottlesmoker mendapatkan tanggapan positif tidak cuma di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Berkat karya-karyanya itu Bottlesmoker bisa melakukan tur ke beberapa negara, seperti Malaysia, Cina, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei Darusallam dan terakhir Vietnam. Melalui acara DCDC Pengadilan Musik yang berlangsung di Bandung, belum lama ini Anggung dan Ryan pun menceritakan pengalamannya ikut terlibat dalam festival terbesar di Vietnam, Quest Festival akhir November lalu.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi