aqua

Komunitas Brotherwood Olah Limbah Kayu Jadi Produk Menarik

JABARNEWS | BANDUNG - Berbagai komunitas muncul di Kota Bandung. Komunitas ini sebagai wadah kreativitas para anak muda Bandung. Salah satu wadah kreativitas di Kota Bandung yakni Komunitas Brotherwood.

Komunitas ini merupakan wadah bagi mereka yang ingi menelurkan kreasi baru dalam jenis feature yang menggunakan bahan dasar kayu.



Komunitas Brotherwood Bandung yang berlokasi di Jalan Spasial Gudang Utara Nomor 4, Kota Bandung adalah salah satunya. Komunitas ini menjadi wadah bagi mereka yang ingin menciptakan kreasi baru untuk membuat berbagai jenis furniture dari bahan dasar kayu.

Instruktur Komunitas Brotherwood Bandung, Dody mengatakan, sejumlah produk furniture seperti lukisan dinding, meja, kursi, dan hiasan rumah ditampilkan di workshop wadah ini. Komunitas ini berdiri sejak 2017 yang diinisiasi alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB), Novin.

Dia mengemukakan, komunitas ini memiliki semangat untuk mengajak masyarakat agar produktif dan mengetahui limbah kayu bisa dibuat produk baru yang menarik dan berkualitas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi