bjb

Duel Ala Gladiator Antar-Siswa SMK Di Kota Cirebon Gegerkan Netizen

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Setelah terjadi di Kota Bogor beberapa waktu lalu, perkelahian ala gladiator yang diduga antarsiswa terjadi di Kota Cirebon. Perkelahian yang diduga melibatkan siswa dua SMK swasta di Kota Cirebon itu, kini viral di media sosial.

Dalam video itu tampak pelaku gladiator masih mengenakan seragam sekolah. Ironisnya, siswa lain bukannya melerai justru hanya menonton.

Video itu diunggah ke media sosial Youtube oleh akun bernama Anandaituucok A.I.U tercatat pada pada 1 Desembet 2018 dan ditonton sebanyak 2,788 viewers. Dalam video berdurasi 4,16 detik ini, terlihat ada lima orang di sebuah kebun. Seorang berperan sebagai perekam video.
Sebelum pertarungan, terjadi percapakan yang dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Orang yang diduga sebagai penengah (wasit) itu terlihat memberikan instruksi kepada siswa yang akan berduel satu lawan satu.

Belum diketahui secara pasti motif aksi duel itu.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, melalui Kasat Reskrim, AKP Rynaldi N Sitindjak, mengatakan, pihaknya baru mengetahui video tersebut.

"Kami masih lakukan penyelidikan untuk mencari pelajar dan orang yang ada di dalam video duel gladiator tersebut," ujarnya, dikutip radarcirebon.com, Sabtu (8/12/2018). (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi