bjb

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Hadiri First Anniversary Museum Gedung Sate

JABARNEWS | KOTA BANDUNG - Museum Gedung Sate merayakan first Anniversary-nya pada hari ini, Sabtu (8/12/2018). Sebelumnya, tepat satu tahun yang lalu Museum Gedung Sate diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat kala itu, Ahmad Heryawan.
Dalam acara tersebut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.
"Iya jadi ini adalah ulang tahun Museum Gedung Sate yang pertama 8 Desember. Jadi hari pertama tadi, kita acara internal aja sebenarnya. Itu adalah syukuran potong tumpeng bersama tadi Pak Wakil Gubernur Jawa Barat," kata Tim Program Museum Gedung Sate, Astari Nuraini Damayanti.
Pada kesempatan itu, lanjut Astari, Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan apresiasi atas berdirinya Museum Gedung Sate.
"Pa Wagub mengatakan, berbeda dengan museum lain yang identik dengan debu dan sepi, Museum Gedung Sate dikemas menarik dan apik dengan sajian teknologi terkini. Itu tidak lepas dari tangan dingin Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar selaku pencetus dibuatnya museum ini," tuturnya.
Astari berharap dari acara tersebut dapat terjalin keakraban antara internal tim Museum Gedung Sate dengan para stakeholder.
"Sekaligus juga ada obrolan-obrolan hangat bersama Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat. Kita yang berada di tim teknis ini, harapannya bisa mendengar harapan dari Bapak Wakil Gubernur yang memang pucuk pimpinan sekarang untuk Museum Gedung Sate," ujarnya.
Ditambahkannya, Museum Gedung Sate, lebih dicintai masyarakat, khususnya anak muda milenial.
Dalam kurun waktu satu tahun ini Museum Gedung Sate telah menyedot pengunjung hingga 116.859 orang, baik dari dalam maupun luar negeri. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi