aqua

Peserta SKB CPNS! Hati-Hati Rayuan Gombal Para Calo

JABARNEWS | BANDUNG - Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diminta agar berhati-hati, jangan sampai tergoda rayuan calo yang mengaku bisa meloloskan.

Karena menurut Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung sistem seleksi saat ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga tidak lagi rentan manipulasi.



“Kami menjamin tidak akan ada kecurangan dalam penentuan kelulusan para peserta seleksi CPNS Kota Bandung tahun 2018 ini,” imbau Kepala BKPP Kota Bandung, Yayan A. Brillyana saat ditemui di Balai Kota Bandung.

Menurutnya, masih ada orang yang mengambil kesempatan dengan mengiming-imingi para peserta agar lulus seleksi CPNS. Padahal selain seleksi administrasi, tahapan di pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota hanya tinggal SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dan SKB.

“Apalagi di pemerintah daerah bentuk SKB hanya tes CAT (Computer Assisted Test) berbeda dengan kementerian dan lembaga yang SKB nya terdapat tes kesehatan, psikometrik atau sebagainya tergantung kebutuhan,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi