Kapolres Garut Sambangi Keluarga Korban Penembakan di Papua

JABARNEWS | BANDUNG – Pada hari Jum’at (7/12/2018) Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, telah menyambagi keluarga dari Irwan Maulana (22) warga Garut yang menjadi salah satu korban selamat dalam peristiwa KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Kab. Nduga Propinsi di Papua beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberi ketenangan kepada pihak keluarga, bahwa Polri dan TNI sedang melakukan penjemputan Korban untuk kembali ke keluarga di Garut

Baca Juga:  Bunda Wajib Tahu! Ini Gejala Penyakit Pneumonia pada Balita

“Saat ini korban, masih berada di Kab. Timika-Papua, rencananya pada hari ini Minggu 9 Des 2018 akan di jemput oleh personil Sat Brimob Polda Jabar di Bandara SUTA, dan selanjutnya senin malam akan di antar ke rumah korban di Kota Garut,” kata Kombes Pol. Trunoyudo di Bandung. Minggu (9/12/2018).

Baca Juga:  Karena Ini, Purwakarta Buka Kemungkinan Tak Perpanjang PPKM Darurat

Pada kunjungannya tersebut, Kapolres Garut didampingi Kapolsek Wanaraja, Danramil Wanaraja, Kepala Desa Sukamenak, Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu dalam keterangan menuliskan Irawan Maulana, berhasil diselamatkan oleh Pasukan Polri dan TNI yang bertugas menanggulangi KKB di Nduga Papua saat itu.

“Korban pada saat kejadian sedang bertugas memasang kabel telkom di salah satu provider telkom di pembangunan PT. Istaka Karya dan telah bekerja di wil Papua selama 8 bulan,” ujarnya.

Baca Juga:  Video: Viral! Seorang Gadis Ajak Makan Kakek Kelaparan, Bikin Netizen Terenyuh

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu korban pada saat kejadian sedang bertugas memasang kabel telkom di salah satu provider telkom di pembangunan PT. Istaka Karya dan telah bekerja di wil Papua selama 8 bulan. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat