bjb

Remaja Kencur Usia Belasan Tahun Di Pamarican Ciamis Kepergok Indehoy Di WC SPBU

JABARNEWS | CIAMIS - Sepasang remaja RN (18) dan AN (16), kepergok ‘indehoy’ di dalam WC SPBU Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Parahnya lagi, peristiwa begitu bukan terjadi kali ini saja.
"Saya menangkap basah pasangan mesum belia ini pada Jum’at (07/12/2018), pukul 21.00 WIB. Keduanya langsung diamankan ke Polsek Pamarican. Ini merupakan kejadian ke dua kalinya saya memergoki pasangan remaja bertindak tak patut di WC SPBU," kata Wandi, Satpam SPBU Kertahayu, dikutip harapanrakyat.com, Minggu (9/12/2018).
"Sebelumnya, kasus serupa juga pernah terjadi. Pelakunya juga sama, pasangan remaja kencur, bahkan masih siswa SMP. Lebih nekatnya lagi, mereka bermesraan di WC saat siang bolong," tambah Wandi.
Kata Wandi, menyusul terjadinya peristiwa itu pihak SPBU memperketat pengawasan terhadap pengguna fasilitas umum.
"Kami lebih sigap lagi mengawasi fasilitas umum yang ada di SPBU. Kejadian memalukan ini jangan sampai terjadi lagi," ujarnya.
Kanit Reskrim Polsek Pamarican, Aiptu Agus Purwanto, membenarkan bila pihaknya telah mengamankan dua remaja yang kepergok berduaan di dalam WC SPBU Kertahayu.
"Lantaran kedua pasangan kekasih tersebut diduga melakukan hal yang tidak semestinya. Kami langsung meminta keterangan lebih lanjut, termasuk kepada kedua orang tua mereka," ujarnya. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait