bjb

Ribuan Jemaah Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al-Furqon UPI PGSD Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tak kurang dari 1.200 jemaah mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Furqon UPI PGSD Purwakarta, Sabtu (8/12/2018) malam. Para jemaah ini datang dari berbagai pelosok di Purwakarta dan Karawang.

Kegiatan itu digelar berkat kerja sama Toko Perlengkapan Muslim Al Hakim, UPI PGSD Purwakarta, dan pengurus wilayah setempat.

Owner Toko Perlengkapan Muslim Al Hakim Habib Abdul Hakim Maulahela mengatakan Maulid Nabi adalah hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Makna perayaan Maulid Nabi adalah ungkapan kegembiraan dan rasa syukur kita akan lahirnya insan terbaik, serta ungkapan kecintaan kita pada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Istri dari Habib Abdul Hakim Maulahela owner Toko Perlengkapan Muslim Hj Liza Zakiyah mengatakan acara ini jadi momen untuk menambah pengetahuan tentang siroh Nabi. Dengan begitu, rasa cinta pada Rasul bertambah dan menjadikannya sebagai suri tauladan.

“Harapan tertinggi kami adalah mendapat pengakuan sebagai umatnya dan mendapat syafaat Rasul kelak,” cetusnya

Kegiatan itu diketuai oleh Habib Abdul Hakim Maulahela, owner Toko Perlengkapan Muslim Al Hakim dan Ketua Pelaksana Habib Saleh Ba’abud. Adapun penceramah Habib Zaki Alaydrus dari Padalarang, dan KH Muhyiddin Abdul Jabar (Ajengan Rawing Cianting) Kabupaten Purwakarta. (Nto)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi