aqua

PayTren Berinovasi Untuk Kemajuan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG - Lewat event PayTren Discovery 2018 dengan mengusung tema "We Are Transforming" dengan visi ingin mengubah masyarakat yaitu para mitra dan pengguna, agar bisa hidup lebih baik, lebih pintar, lebih mulia, dan lebih berkah, PayTren melakukan terobosan baru.

Diketahui, sejak 2013 hingga saat ini, PayTren telah bermetamorfosis menjadi aplikasi yang lebih simple, modern, mudah, dan lebih fungsional. Dan, di aplikasi terbaru yaitu PayTren 5.17 yang diperkenalkan dalam event tersebut, sudah ada manfaat baru yang ditunggu-tunggu mitra selama ini yaitu kecepatan dan kemudahan untuk upgrade menjadi mitra pebisnis.



CEO PayTren, Hari Prabowo, menuturkan, tema yang diusung tersebut menegaskan semangat PayTren untuk terus berubah dan berbenah.

"Kita gambarkan bahwa insya Allah, cukup 15 menit saja sudah bisa menjadi mitra pebisnis," ungkap Hari, kepada media, Senin (10/12/2018).

Sementara Ustadz Yusuf Mansur, pendiri dan komisaris PayTren, mengungkapkan, PayTren sudah bertransformasi bukan sekadar dari aplikasi bayar-bayar menjadi aplikasi fintech yang canggih, namun lebih besar dari itu. Let’s Jump, Run ... to the Next Level!
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi