aqua

Stakeholder Purwakarta Komit Bersama Lakukan pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk menekan angka penyebaran HIV/AIDS Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersama DPRD Purwakarta, POLRES Purwakarta, Kodim 0619 Purwakarta, Kementerian Agama Purwakarta dan Lapas IIB Purwakarta. Menandatangani Komitmen bersama pencegahan penyebaran HIV/AIDS di Purwakarta.

Komitmen tersebut ditanda tangani sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari AIDS Se Dunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember.



"Momen Peringatan hari AIDS Se Dunia hendaknya dibangun secara komitmen untuk menekan angka penyebaran penyakit mematikan tersebut, terutama untuk di Kabupaten Purwakarta dan saya berharap stakeholder di Purwakarta termasuk masyarakat berpartipasi dalam pencegahan AIDS," ujar Sekda Purwakarta, Iyus Permana ketika mewakili Bupati Purwakarta dalam penandatanganan Komitmen Bersama Pencegahan Penyebaran AIDS di Bale Yudhistira Purwakarta . Senin (3/12/2018).

Selain itu, Iyus mengingatkan akan peran aktif generasi zaman now atau milenial dalam pencegahan HIV/AIDS. Diantaranya dengan menghindari serta menjauhkan dari hal yang memicu penyebaran HIV/AIDS.

"Pelajar dan mahasiswa dapat berperan aktif untuk tahu dan mengerti kemudian melaksanakan apa aja yang tidak boleh dengan terkaitnya penyakit HIV/AIDS ini, mampu menjadi agen perubah sosial sebagai gerakan pencegahan di masyarakat," ungkap Iyus.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi