bjb

Libur Natal Dan Tahun Baru, Ada Program Khusus Di Bandung Zoo

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Bandung Zoo mulai melakukan beberapa persiapan untuk menyambut para pengunjung yang diperkirakan akan meningkat pada musim liburan.

Humas Bandung Zoo, Sulhan Safi'i, mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan perbaikan untuk beberapa kandang hewan koleksi Bandung Zoo, seperti halnya kandang beruang dan ular.

"Kemudian kita juga mempersiapkan personel untuk menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru," kata Sulhan, ditemui di Bandung Zoo, Bandung, Selasa (11/12/2018).

Disebutkannya, tiap hari, petugas juga membersihkan paving-paving yang ada di Bandung Zoo. Pasalnya, saat musim hujan tiba banyak lumut tumbuh menyelimuti paving-paving.

Selain itu, lanjutnya, untuk liburan Natal dan Tahun Baru kali ini, Bandung Zoo akan mengadakan beberapa program, di antaranya ada fashion show dan program melukis.

"Kita siapkan kegiatan untuk anak-anak berupa melukis bersama pelukis. Jadi mereka dengan membayar 20 ribu rupiah sudah dapat alat lukis kertas dan dapat pemandu. Program khusus tersebut rencananya akan dimulai pada 23 Desember mendatang sampai awal 2019," jelas Sulhan.

Sulhan menambahkan, untuk musim liburan kali ini, tidak akan ada kenaikan harga untuk tiket masuk Bandung Zoo

"Bandung Zoo menargetkan 15000 kunjungan per harinya,"pungkasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi