bjb

Warga Ciwidey Kabupaten Bandung Geger, Pengemudi Taksi Online Grab Ditemukan Tewas

JABARNEWS | KAB. BANDUNG - Pengemudi taksi online Grab, Supendi (53), ditemukan tewas di dalam mobil yang dikendarainya, di Jalan Terusan Pasar Baru Cibeureum, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.
Kasat Reskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik, mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan tak bernyawa di dalam taksi bernomor polisi D 1042 YBL. Korban dalam posisi duduk di kursi sopir.
"Korban merupakan sopir Grab dan diduga tewas belum lama, pada saat akan menjemput penumpang. Korban menepikan kendaraan dekat bengkel dan kemudian dihampiri warga sekitar,” kata Firman, dikutip jabarekspres.com, Selasa (11/12/2018).
Lanjut Firman, saat ditemukan warga, mesin mobil korban masih menyala. Saat itu, warga sempat menggedor-gedor pintu samping kanan, namun tidak ada respon.
"Ketika pintu samping mobil dibuka, korban sedang duduk dan sudah meninggal dunia. Diduga penyebab meninggalnya Supendi diduga karena sakit. Menurut keterangan keluarganya, bahwa Supendi memiliki riwayat penyakit jantung, saat ini korban sudah dibawa ke rumahnya ke Jalan Cihanjuang Kota Cimahi," terangnya.
Ditambahkan Firman, pihak keluarga meminta kepada petugas kepolisian untuk tidak mengautopsi jenazah korban.
"Keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi atau bedah mayat, dengan membuat surat pernyataan secara tertulis. Pihak keluarga mengetahui bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit jantung," pungkasnya. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait