bjb

Manajemen Segera Evaluasi Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung segera melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap skuad Maung Bandung selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018. 
Persib menutup kompetisi Liga 1 2018 lewat duel kontra Barito Putera dengan skor akhir imbang 3-3. Alhasil Maung Bandung pun hanya bisa menuntaskan kompetisi musim ini dengan berada di posisi keempat dengan total poin 52.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyampaikan Maung Bandung memang baru saja menuntaskan Liga 1 2018. Akan tetapi, skuat Maung Bandung pun masih harus menjalani ajang Piala Indonesia yang masih berlangsung.

"Manajemen akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Dan segera kami akan mengadakan rapat internal, untuk memastikan kedepan kaitannya dengan sosok pelatih. Baru rekomendasi dengan pemain. Jadi sabar dulu, tunggu hasil rapat evaluasi,' ujar Kuswara, Selasa (11/12/2018).

Belum menggelar evaluasi, Kuswara pun masih belum bisa memastikan apakah musim depan Persib masih dilatih oelh Mario Gomez atau tidak. Hanya saja dia memastikan sebenarnya kontrak Gomez bersama Persib itu satu plus satu, dalam artian satu tahun denfan opsi perpanjangan satu tahun.

"Semua masih pegang kontrak, pelatih, asisten maupun pemain asing. Sebetulnya Gomez itu, dua tahun dengan opsi. Apapun itu kita akan evaluasi. Setelah itu baru ada kepastian," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Kuswara pun menyampaikan manajemen mengucapkan terimakasih kepada tim senior yang sudah berjuang hingga pertandingan terakhir. Dia pun berharap musim depan Maung Bandung bisa kembali meraih juara.

"Kami juga manajemen mengucapkan terimakasih kepada tim senior. Kita ucapkan terimaksih untuk pemain aenior. Mudah-mudahan di liga mendatang kita bisa meraih juara," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi