Persib Resmi Putus Kontrak Mario Gomez

JABARNEWS | BANDUNG – Mario Gomez dipastikan tidak akan melatih Persib Bandung musim depan. Hal itu disampaikan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kepada wartawan di The Trans Luxury Hotel, Rabu (12/12/2018).

“Untuk pelatih (Gomez) sudah selesai yah. Sudah kita putus (kontrak),” ujar Teddy, kepada wartawan di The Trans Lucuxy HOtel, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:  Persib: Untold Stories Last Episode 'Back To Normal'

Teddy mengatakan, kontrak Gomez dengan Persib berlangsung dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kendati begitu, Teddy mengaku saat ini pihaknya belum memikirkan kompensasi yang akan diberikan kepada pelatih asal Argentina itu.

“Untuk kompensasi itu masalah internal kita. Kita tunggu nanti saja,” sebutnya.

Baca Juga:  Berpolemik, Persib Vs Sanksi Komding PSSI

Keputusan mengenai nasib Gomez itu disampaikan Teddy sebelum adanya evaluasi tim Persib.

Mengenai alasan keputusan itu, Teddy menjelaskan, alasan Maung Bandung tidak lagi menggunakan jasa Gomez untuk melatih skuat Maung Bandung. Salah satu pertimbangan utamanya adalah attitude Gomez sebagai pelatih Persib.

“Salah satu alasannya attitude. Kalian semua tahu attitude dia sejak awal seperti apa. Hubungan dia dengan pemain dan sejumlah pemain pun tidak nyaman dengan dia,” tegasnya.

Baca Juga:  Big Match Persib Vs Arema Dikawal 1.400 Personel Kepolisian

Pada kesempatan itu Teddy memastikan, selain Gomez, Fernando Soler pun turut tak diperpanjang Persib.

“Iya termasuk Soler,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat