bjb

Purwakarta Punya Bioskop, Cek Di Sini Promo Dan Harga Tiketnya

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pertama kalinya Kabupaten Purwakarta memiliki bioskop bernama CGV Cinemas yang berada di lantai dasar Sadang Terminal Square (STS) Mall Purwakarta di Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari.

CGV Cinemas di STS hadir dengan kapasitas lebih dari 600 tempat duduk dengan 5 auditorium reguler, yang dilengkapi dengan fitur sweetbox di semua auditoriumnya.

Sweetbox merupakan fitur milik CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah.

"Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi CGV. Secara resmi kami membuka Cinema yang ke-52 di Purwakarta. Kami yakin dengan hadirnya CGV di Purwakarta, akan menghadirkan suasana yang segar bagi penikmat film di Purwakarta," jelas Head Brand Marketing CGV Cinemas, Andira Pramanta, Rabu (12/12/2018).

Dibuka perdana pada Rabu (12/12/2018) hari ini, lanjut dia, CGV tetap mengangkat konsep cultureplex di mana CGV tidak hanya sebagai tempat nonton, harapan ke depan bioskop ini dapat menjadi wadah bagi komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya.

"Khususnya bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan masih banyak lagi. Mulai hari ini, CGV semakin dekat dengan penduduk Purwakarta. Terletak dekat dengan pusat kota, kami ingin mengundang masyarakat Purwakarta untuk menikmati cinema kami tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film dalam dan luar negeri," terang Andira.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung CGV Cinemas di Sadang Terminal Square, tambah dia, CGV Cinemas memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card, maupun E-Card.

"Melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru, CGV Cinemas memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan," kata Andira.

Di antaranya, Nonton Gratis Film Pilihan selama 1 hari penuh, pada 12 Desember 2018 tepatnya pada saat opening day. Penonton dapat menikmati promo nonton gratis film-film pilihan, yaitu Bleed For This, Man Down, Invitation, Lavender, Raid Special Unit, My Annoying Brother, A Dog’s Purpose cukup dengan menjadi CGV member, atau menunjukkan aplikasi CGV dari smartphone.

Selanjutnya Nonton Cuma Rp 10.000 untuk film pilihan selama 7 hari setelah opening day, pada 13-19 Desember 2018.

Penonton dapat menikmati promo Nonton Cuma Rp.10.000 untuk film-film pilihan, yaitu Bleed For This, Man Down, Invitation, Lavender, Raid Special Unit, My Annoying Brother, A Dog’s Purpose cukup dengan menjadi CGV member, atau menunjukkan aplikasi CGV dari smartphone, kemudian ,melakukan pembayaran sebesar Rp.10.000 (pembelian khusus offline/direct di CGV STS).

Selain itu, tambah dia, ada Buy 1 Get 1 free Film Pilihan selama 7 hari setelah opening day, pada 13-19 Desember 2018, penonton dapat menikmati promo buy 1 get 1 free dengan harga basic sebesar Rp.10.000 untuk film-film pilihan, yaitu: Bleed For This, Man Down, Invitation, Lavender, Raid Special Unit, My Annoying Brother, A Dog’s Purpose cukup dengan menjadi CGV member dan melakukan pembelian secara online (pembelian khusus online via web/aplikasi CGV)

"Tak hanya itu ada juga Popcorn Special price Rp.15.000 selama masa pembukaan mulai dari tanggal 12-18 Desember 2018. Penonton dapat menikmati paket F&B dengan harga special Rp.15.000,- untuk setiap pembelian satu popcorn medium (stok terbatas untuk 100 orang pertama setiap harinya)," ucapnya.

Harga tiket dan promosi tiket nonton di CGV* Cinemas Sadang Terminal Square:

Reguler
Weekdays (Senin - Kamis): Rp30.000,-
Friday (Jumat): Rp40.000,-
Weekend (Sabtu - Minggu) & Holiday: Rp45.000,

SWEETBOX
Weekdays (Senin - Kamis): Rp 37.500,-
Friday (Jumat): Rp 47.500,-
Weekend (Sabtu - Minggu) & Holiday: Rp 52.500.

(Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi