bjb

Tak Selamanya Bermain Bola, Dado Mulai Rancang Masa Depan

JABARNEWS | BANDUNG - Sadar tak akan selamanya bisa menjalani profesinya sebagai pemain sepakbola, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sudah mulai merancang bekal untuk masa depannya.

Pemain yang akrab disapa Dado ini mengatakan sejak peristiwa dibekukannya sepakbola Indonesia oleh FIFA pada 2015 lalu membuatnya berpikir untuk mulai mencari usaha lain untuk bekalnya setelah tak menjadi pemain bola.



"Setelah kejadian 2015 lalu, ketika sepakbola Indonesia vakum saya mulai berpikir untuk serius mempersiapkan masa depan saya. Pada saat itulah saya mulai membuka usaha kuliner," kata Dado kepada wartawan ditemui di acara PermataBank Syariah Inisiasi gerakan #EngkeKumaha di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (12/12/2018).

Pemain asal Jatinangor ini mengaku sebenarnya sejak dia pertama kali terjun menjadi pemain sepakbola profesional, keluarganya mulai mengingatkan agar Dado mulai berinvestasi. Mengingat lingkungan dia tinggal merupakan lokasi pendidikan, Dado pun mulai mengumpulkan uang untuk membangun kos-kosan.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi