bjb

Pomprov Jabar Serahkan Bonus Kepada Atles Asian Games Dan Asian Para Games

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan bonus penghargaan kepada Atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018.

"Hari ini kita membagikan kadedeh bonus kepada atlet-atlet Asian Games dan Para Games 2018. Kenapa baru sekarang, karena kan harus dianggarkan dulu sesuai aturan," kata Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, ditemui di sela-sela acara tersebut, di Hotel Grand Pasundan Bandung, Kamis (13/12/2018).

Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengaku bangga atas pencapaian para atlet tersebut. Terlebih, atlet Jabar berhasil menyabet sebagian besar medali emas dalam Asian Para Games.

"Medali yang diraih di Asian Games, hampir 20%-nya adalah medali yang diraih atlet Jawa Barat. Yang lebih spektakuler, pada Asian Para Games, dari seluruh medali emas yang diraih Indonesia, setengahnya diraih atlet Asian Para Games Jawa Barat," tutur Emil.

Untuk bonus yang diberikan sendiri, Emil menyebutkan, total bonus yang diberikan sebesar Rp. 8 miliar. Bonus itu merupakan dana gabungan dari Pemprov Jabar, bank BJB, dan masyarakat.

"Nah ini menunjukkan kualitas olahraga di Jawa Barat memang luar biasa. Ukurannya sangat besar yaitu di Asian Games," pungkasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi