bjb

Pemuda Dayeuhluhur Sukabumi Diserang Geng Motor

JABARNEWS | SUKABUMI - Pemuda asal Kampung Dayeuhluhur, RT 01, RW 04, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong Sofi Sulaeman, terpaksa menjalani operasi di RSUD Syamsudin SH. Itu setelah pemuda 29 tahun itu mendapat serangan gerombolan bermotor di pertigaan Dayeuhluhur, pada Senin (10/12), pukul 22.30.

Akibat serangan itu, Sofi mengalami luka yang cukup parah pada punggung akibat sabetan senjata tajam hingga nyaris tembus pada bagian paru-parunya. Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, Wahyu Handriana mengungkapkan, pasien yang diduga kroban penganiayaan tersebut masuk ke RSUD R Syamsudin SH pada Selasa (11/12) pagi, pukul 08.30 WIB.



Sofi mengalami sejumlah luka serius akibat pengeroyokan menggunakan senjata tajam. "Pasien mengalami luka robek di kepala, pundak, dan punggung kiri. Ada pula luka tembus ke paru-paru sebelah kiri. Sehingga harus dilakukan tindakan operasi segera. Karena lukanya tembus ke paru-paru sehingga mengganggu proses pernafasannya," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Wahyu, kondisi pasien secara umum sudah membaik. Termasuk, luka sobek pada punggung yang nyaris tembus ke paru-paru yang sudah cukup membaik. Hanya, hingga kini pasien masih memperlukan istirhat untuk penyembuhan.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi