bjb

Pilpres 2019, PWNU Jabar Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

JABARNEWS | JAKARTA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Deklarasi dukungan yag dipimpin Wakil Rais Syuroah PWNU Jabar, KH Abun Bunyamin itu, diselenggarakan di kediaman cawapres Ma'ruf Amin di jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Wakil Rais Syuriah PWNU Jawa Barat, Abun Bunyamin, mengatakan, dukungan itu sekaligus komitmen akan mulai bergerak di Jawa Barat untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya berharap pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa memperoleh kemenangan mutlak di seluruh Jawa Barat pada Pilpres 2019 mendatang. Setelah dari sini, kami semua akan bergerak di kecamatan sampai ranting untuk menggolkan pasangan nomor satu, untuk menang secara mutlak di seluruh Jawa Barat," kata Bunyamin.

Menanggapi dukungan itu, Ma'ruf Amin optimistis elektabilitasnya akan meningkat di Jawa Barat. Terlebih, Jawa Barat merupakan lumbung suara dalam Pilpres 2019.

"Saya yakin dengan semangat ini, ini elektabilitas di Jawa Barat akan naik, akan meninggi," kata Ma'ruf, dikutip pikiran-rakyat.com, Kamis (13/12/2018).

Ma'ruf berpesan agar para pengurus NU Jabar bisa menjaga suasana tetap kondusif menjelang pilpres nanti.

"Kita juga harus menjaga suasana yang kondusif. Dilakukan cara beradab, santun, jangan menggunakan cara-cara yang tidak beradab, fitnah, hoaks, ujaran kebencian, dan hal-hal yang tidak terpuji," terang Ma'ruf. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi