Tati Karhati: Atlet Disabilitas Jawa Barat Mulai Dapat Apresiasi

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi dalam pagelaran Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Tati Karhati salah seorang atlet Asian Para Games asal Jawa Barat mengaku senang dan bangga sekaligus terharu atas apresiasi yang diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap para atlet. Dalam kesempatan tersebut, Tati mendapatkan kadeudeuh total Rp 165 juta rupiah atas prestasinya di Asian Para Games.

Baca Juga:  Penggunaan Kontrasepsi Jangka Pendek di Ciamis Masih Dominan

Selanjutnya Tati yang merupakan salah satu pemborong medali dalam Asian Para Games 2018 ini berharap dirinya dapat bermain lebih baik lagi dalam perhelatan Asian Games selanjutnya.

Baca Juga:  Polda Jabar: Kendaraan Berknalpot Bising Merupakan Tindak Pidana!

“Mudah-mudahan jadi yang terbaik lagi, untuk menghadapi Asian Para Games nanti di Philipina, mudah-mudahan bisa mempersembahkan lagi yang lebih baik dari ini,” kata Tati saat ditemui di Hotel Grand Pasundan Bandung, Kamis (13/12/2018).

Tati menilai apresiasi pemerintah khususnya Jawa Barat untuk para atlet sudah cukup baik, dan berharap akan terus membaik ke depannya.

Baca Juga:  Tol Bocimi Seksi 1 Diresmikan, Ciawi-Cigombong Cukup 15 Menit

“Sekarang kan sudah tidak ada perbedaan lagi dalam segi pemberian penghargaan. Dulu-dulu kan masih ada diskriminasi untuk disabilitas, Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada,” tutup Tati. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat