bjb

Atep Berharap Pelatih Baru Bisa Angkat Prestasi Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep berharap di tangan pelatih baru nanti bisa mengangkat prestasi Persib lebih daripada sekarang.

Manajemen Persib Bandung sudah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak Mario Gomez untuk musim depan. Saat ini Persib pun tengah melakukan perburuan pelatih yang akan mengarsiteki Persib musim depan.

Mengenai Gomez yang dipastikan tidak akan lagi melatih Persib, Atep hanya bisa menerima keputusan yang sudah diputuskan manajemen. Menurutnya, manajemen pasti punya penilaian dan pertimbangan tersendiri sehingga mengambil keputusan seperti itu.

"Apapun itu ya kita mengikuti semua keputusannya. Walaupun memang secara tim kemarin sudah cukup baik, tapi keputusan itu sudah diputuskan," ujar Atep.

Siapa yang akan mengisi kursi pelatih Persib nanti, saat ini manajemen memang sedang mencarinya. Bagi pemain kelahiran Cianjur ini, mau pelatih asing ataupun pelatih lokal tidak masalah. Tapi yang pasti pelatih Persib nanti harus tahu kondisi Liga di Indonesia seperti apa dan bisa cepat menyatukan chemistrinya.

"Siapapun, mau lokal atau asing kami akan dukung. Mudah-mudahan pelatih baru nanti bisa mengangkat prestasi Persib lebih dari yang sekarang," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi