bjb

Tukar Telkomsel Poinnya, Bawa Pulang Mobilnya

JABARNEWS | JAKARTA - Tingkatkan loyalitas pelanggan, Telkomsel gelar pengundian program Festival POIN di Mal Ciputra Jakarta. Dalam program tersebut, pelanggan yang aktif berbelanja dan menukarkan sejumlah POIN Telkomsel di Mal Ciputra mendapatkan kupon undian dengan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Honda BR-V dan 2 unit Iphone X.

Program yang berlangsung sejak tanggal 18 Mei - 25 November 2018 ini telah selesai dan berhasil mendapatkan satu pemenang Grand Prize Mobil Honda BR-V melalui pengundia di Ciputra Mall.

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, Telkomsel selalu berusaha mengapresiasi pelanggan loyalnya dengan menghadirkan program menarik seperti penukaran POIN berhadiah mobil dan smartphone canggih.

"Program kerjasama dengan Mal Ciputra ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja seru bagi pelanggan," katanya.

Sebelumnya, pelanggan dan para member Ciputra Mall yang berbelanja minimal Rp 100 ribu dan menukarkan 20 Telkomsel Poin akan mendapatkan 2 kupon undian. Pelanggan juga dapat menukarkan 40 Telkomsel Poin untuk ditukarkan dengan 2 kupon undian atau dengan melakukan pengisian saldo TCash senilai 100 ribu lalu mendapatkan 4 kupon undian.

Sebagai pemenang Grand Prize 1 unit mobil Honda BR-V, D Yherry Eko merasa sangat senang dan bersyukur atas hadiah tersebut. Pelanggan yang telah lebih dari 10 tahun menggunakan Telkomsel ini mengaku sangat puas menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Senang sekali bisa dapat mobil dari Telkomsel, apalagi sudah lebih dari 6.000 POIN Telkomsel yang saya tukarkan untuk mengikuti program Festival POIN di Mal Ciputra ini," ungkapnya.

Lebih dari 2 juta poin Telkomsel telah ditukarkan pelanggan dalam program Festival POIN Telkomsel di Mal Ciputra Jakarta ini. Selain itu dengan menukarkan POIN Telkomsel, pelanggan dapat menikmati beragam diskon dan penawaran menarik di berbagai merchant yang ada seperti tempat makan, shopping dan hiburan di Mal Ciputra.

Telkomsel POIN merupakan program loyalty untuk pelanggan. Mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon di berbagai merchant, merchandise ekslusive atau kupon undian hadiah.

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui layanan UMB di *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Di Telkomsel POIN banyak sekali beragam penawaran menarik lainnya dari mulai voucher diskon di berbagai merchant, kupon undian berhadiah hingga penukaran dengan beragam produk Telkomsel seperti kuota nelpon, sms dan internet.

"Ke depannya Telkomsel akan terus menghadirkan beragam program menarik lainnya untuk memanjakan para pelanggan," ungkap Hasan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi