Disebut Elektabilitasnya Rendah, TKD Jabar Joko Widodo-Ma’ruf Amin Tetap Optimis

JABARNEWS | BANDUNG – Tim penugasan khusus untuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, mengaku optimis soal elektabilitas Joko Widodo-Ma’ruf di Jawa Barat. Dia membantah hasil dari beberapa lembaga survei yang menyatakan suara untuk Jokowi-Ma’ruf masih rendah di Jabar.

“Ya kami melihat kalau tadi dikatakan survei beberapa waktu yang lalu, kami juga lakukan survei. Memang kita unggul walaupun unggulnya belum terlalu jauh,” kata Ineu, di Bandung, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga:  Gubernur Jabar: Ajak Syarikat Islam Fokuskan Ekonomi Keumatan

Dikatakannya, hal tersebut menjadi support bagi TKD Jawa barat untuk terus bekerja. Sebagai tim penugasan khusus, Ineu mengaku hingga saat ini masih terus bekerja untuk memenangkan suara Paslon Capres dan Cawapres nomor 1 tersebut.

“Ada waktu 3 bulan ke depan, TKD Jawa Barat terus bekerja. Mungkin dengan teman-teman calon presiden yang lain juga bekerja semua di Jawa Barat,” ujar Ineu.

Baca Juga:  Jangan Sampai Salah! Begini Cara Membuat Pakan Ternak Fermentasi

Menurutnya, Jabar menjadi sorotan tersendiri bahkan sorotan nasional, mengingat banyaknya jumlah pemilih tetap di Jawa Barat.

Ineu menambahkan, dalam waktu dekat dirinya bersama TKD Jawa Barat akan mengadakan kegiatan cukup besar yang bertemakan “Perempuan Jabar Bersatu untuk NKRI”. Acara itu untuk menyatukan perempuan Jabar berpartisipasi ikut memilih.

Baca Juga:  Dorong Gencatan Senjata di Palestina, Sarbumusi Jabar Hari Ini Turun ke Jalan

“Pada 22 Desember yang akan datang TKD Jawa Barat akan bersama-sama perempuan Jawa Barat. Kita akan mengadakan kegiatan cukup besar untuk menyatukan perempuan Jawa Barat berpartisipasi ikut memilih. Ini dipersembahkan oleh TKD Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat,” pungkas Ineu. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat