bjb

Ditanya Tentang Pelatih, Kuswara Pastikan Persib Ingin Yang Terbaik

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung memastikan akan merekrut pelatih terbaik untuk menukangi skuat Maung Bandung musim depan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, pihaknya bergerak cepat untuk mencari pelatih baru yang akan mengisi posisi kursi pelatih Persib.

"Untuk masalah pelatih ini kita akan bergerak cepat. Semakin cepat semakin bagus. Yang pasti untuk persiapan musim depan nanti, kami akan pastikan dulu sosok pelatihnya siapa, baru kita mencari pemain," ujar Kuswara, kepada wartawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, Jumat (14/12/2018).

Saat ditanya apakah dalam perburuan pelatih itu manajemen lebih condong mencari pelatih asing atau lokal, Kuswara tidak menjawabnya secara gamblang. Dia hanya menyebutkan jika manajemen pastinya akan memilih pelatih terbaik untuk membawa Persib juara musim depan.

"Siapapun pelatihnya nanti, kita akan memilih yang terbaik untuk mengantarkan Persib menjadi juara musim depan," sebut Kuswara.

Hingga saat ini manajemen Persib memang masih irit tentang sosok pelatih incarannya. Sebelumnya, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono hanya memberikan bocoran jika saat ini banyak kandidat nama calon pelatih Persib.

Saat ditanya apakah saat ini perburuan pelatih itu sudah mengerucut, Kuswara hanya menjawab pihaknya ingin yang terbaik untuk Persib.

"Karena tetap kita memiliki keinginan musim depan kita ingin juara. Jadi sabar dulu. Mudah-mudahan dalam jangka waktu dekat ini sosoknya sudah ada sehingga bisa dikasih tahu. Saat ini kita belum bisa sampaikan dulu karena masih dalam tahap. Pokoknya kita sedang bergerak cepat, endurance perburuan pemain sudah bergerak cepat," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi