bjb

Ini Harapan Wildan Terhadap Pelatih Baru Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Striker muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdhani berharap siapapun pelatihnya nanti dia bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak musim depan.

Di kompetisi Liga 1 2018, Wildan sendiri hanya mendapatkan menit bermain selama 41 menit. Menit bermainnya itu didapatkannya ketika Persib menghadapi Mitra Kukar, Madura United, dan Persipura.

"Ya buat musim depan sih, siapa pun pelatihnya Wildan ingin menit bermain juga. Tapi Wildan juga enggak akan melihat siapa pelatihnya karena Wildan lihat ke pribadi sendiri sudah memberikan performa terbaiknya," ujar Wildan, saat dihubungi, Jumat (14/12/2018).

Sebagai pemain muda, Wildan sendiri masih memiliki kesempatan panjang untuk memperkuat skuat Maung Bandung. Pasalnya, kontrak Wildan di Persib berlangsung selama tiga tahun. Wildan sendiri baru bergabung dengan Persib pada Juli lalu. Dengan begitu kontraknya bersama Persib pun masih cukup lama.

Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018 ini, diakui Wildan, sampai saat ini tidak ada tawaran dari klub lain kepadanya. Pemain bernomor punggung 98 ini pun menegaskan saat ini dia memilih untuk konsen memperkuat Persib dulu.

"Tawaran enggak ada sih, masih konsen di Persib. Kontrak saya sama Persib juga kan 3 tahun," tegasnya.

Disinggung tentang Mario Gomez yang tidak akan menjadi pelatih Persib lagi musim depan, Wildan enggan berkomentar apa-apa. Dia hanya bisa berharap pelatih asal Argentina itu bisa lebih sukses di tim barunya nanti dan memberikan trophy.

"Soal Gomez yang sudah tidak di Persib lagi, saya sih tidak bisa berkomentar lebih dalam sih. Saya harap coach juga di tim selanjutnya bisa lebih sukses juga, memberikan trophy yang banyak ya, sukses selalu sih," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi