bjb

Bupati Cianjur Ditangkap, Nasdem Tetap Optimis Raih Tiga Besar Suara di Jabar

JABARNEWS | BANDUNG - Politisi sekaligus anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Nasdem Eryani Sulam mengaku prihatin atas ditangkapnya Bupati Cianjur. 
Diketahui Bupati Cianjur merupakan kader dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh yakni Nasdem, bahkan di partai tersebut Irvan diberi kepercayaan untuk memimpin organisasi sayap Garda Pemuda untuk wilayah Jawa Barat.
Terkait hal tersebut Eryani menyatakan bahwasanya Irvan telah mengundurkan diri dari Garda Pemuda Nasdem.
"Sudah mundur sebagai garda pemuda nasdem Jawa Barat, Itu kalau tidak salah pak Taufik yang menyampaikannya dari DPP nya, Pak Prananda juga sudah menyampaikan itu," Kata Eryani saat ditemui di Gedung DPRD Jl. Diponegoro Bandung, Jumat (14/12/2018).
Eryani juga menyatakan saat ini pihaknya menghormati proses hukum yang tengah dilakukan KPK, dirinya juga tetap optimis untuk raihan suara bahkan menargetkan tiga besar di Jawa Barat.
"Oke yah kita menghormati proses hukum yang dilakukan KPK, Insya Allah DPW sudah memikirkan semua itu, tetap optimis dengan perolehan suara, Insya Allah kita tiga besar di Jawa Barat," tutup Eryani.
Diberitakan sebelumnya Bupati Cianjur, Rivan Irvan saat ini telah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Kamis (13/12/2018).
Irvan diduga memotong dana anggaran pendidikan yang ditujukan bagi 140 SMP di Kabupaten Cianjur, Irvan tertangkap tangan akan menerima fee dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pendidikan. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait