bjb
itcbet

DisnakerTrans Purwakarta Raih Predikat ISO 9001:2015 Dalam Manajemen Pelayanan

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DisnakerTrans) Kabupaten Purwakarta mendapatkan predikat ISO 9001:2015 dalam pelayanan Kartu Pencari Kerja (AK/I) dan Pendataan Pencari kerja (AK/II), Pendataan Lowongan Kerja di Pemberi Kerja (AK/III), Pemanggikan Pencari Kerja (AK/IV) dan Pengantar Pemberi Kerja Upaya (AK/V).

Dengan diberikannya predikat ISO 9001:2015, merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Purwakarta khususnya DisnakerTrans terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya kepada para pencari kerja.



"Dengan diberikan predikat ISO ini, bukti adanya peningkatan pelayanan dan hal ini semakin memacu kita terus meningkatkan pelayanan," Ungkap Kepala Dinas DisnakerTrans Purwakarta Titov Firman. Jumat (14/12/2018) ketika dihubungi melalui sambungan teleponnya di Purwakarta.

Titov pun menjelaskan bahwa predikat ISO 9001:2015 diberikan kepada Disnaker Trans Purwakarta dengan peningkatan manajemen pelayanan kepada masyarakat terutama kepada para pencari kerja dengan cepat dan tanggap.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi