Tim Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat Siap Berjibaku Bangun Serangan Darat

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku siap melancarkan serangan darat di Pilpres 2019. Serangan tersebut dalam rangka menahan laju perkembangan segmentasi suara Prabowo-Sandi di provinsi berjuluk pasundan itu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Jabar itu saat memberikan pengarahan. Tepatnya, di Hotel Malaka, Kota Bandung, Sabtu (15/12/2018).



Menurut Dedi, konsolidasi lapangan lebih efektif menjaring suara dibandingkan pola lain. Sebab, lebih terjalin keterkaitan batin antara kandidat dengan calon konstituen. Atas dasar itu, instruksi untuk bergerak di berbagai simpul suara telah dia berikan.

“Instruksi itu sudah saya berikan sejak jauh hari. Januari tahun depan akan lebih massif. Kita berjibaku agar selisih kemenangan yang kita raih semakin jauh,” katanya.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu menjelaskan prestasi kerja Jokowi menjadi konten utama sebagai amunisi. Dia mencontohkan beberapa program di antaranya, Program Keluarga Harapan dan pembangunan infrastruktur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi