bjb
itcbet

Tim Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat Siap Berjibaku Bangun Serangan Darat

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu menjelaskan prestasi kerja Jokowi menjadi konten utama sebagai amunisi. Dia mencontohkan beberapa program di antaranya, Program Keluarga Harapan dan pembangunan infrastruktur.

“PKH semakin dinikmati masyarakat, ini kan bagus untuk secara massif disosialisasikan. Kemudian, pembangunan infrastruktur juga begitu. Rupiah yang selalu stabil, tidak ada lonjakan harga di pasaran dan biaya sekolah yang murah juga kita sampaikan,” ujarnya.



Yakini Perubahan Hasil

Dedi meyakini serangan darat yang dia bangun bersama tim akan melahirkan perubahan hasil. Sebagaimana diketahui, Pilpres 2014 menjadi momok menakutkan bagi Jokowi di Jawa Barat. Mantan Wali Kota Solo itu kalah telak dari kompetitornya, Prabowo Subianto.

Akan tetapi, dia memastikan hasil Pilpres 2014 tidak akan terulang di Pilpres 2019. Jokowi menurutnya akan meraih hasil maksimal dengan margin suara jauh di atas Prabowo.

“Ada banyak perubahan, Bandung Raya sudah jauh berbeda dengan keadaan di Pilpres 2014. Kawasan Purwasuka juga sama, dulu basis Pak Prabowo, sekarang sudah menjadi basis Pak Jokowi,” katanya.

Daerah yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta menjadi perhatian khusus Tim Jokowi Jawa Barat. Pasalnya, daerah tersebut sering terpapar isu yang tengah hangat di Jakarta.

Selain itu, Dedi mengakui daerah Priangan Timur masih menjadi pekerjaan rumah bagi dirinya dan tim.

“Wilayah itu masih diklaim mereka (Prabowo-Sandi.red). Tetapi, selisihnya sudah menipis karena itu kita terus genjot,” ujarnya. (jar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Halaman sebelumnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi