bjb

Sambel Layah Jadi Referensi Kuliner Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bingung cari tempat makan siang? Ya, Sambel Layah bisa menjadi reverensi tempat makan siang anda. Outlet Sambel Layah yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta.

Kuliner sambel yang diolah secara manual dengan menggunakan layah (cobek dan ulekan) yang dipadukan dengan olahan ayam, lele, dan tempe yang jadi andalannya.

"Ada sambel ijo dengan rasa asin pedas, sambel lamongan dengan rasa manis pedas dan sambel bledex yang super pedas. Kita tawarkan dengan harga mulai dari Rp 14.000, paket yang bikin ngiler berisi nasi, ayam selimut telur, tempe plus es teh manis jumbo. Pake menu lele juga ada dengan harga yang sama," ujar Supervisor Sambel Layah Cabang Purwakarta, Miftahusurur ditemui di outlet, Sabtu (14/12/2018).

[caption id="attachment_63900" align="alignnone" width="650"] [Foto: gin/jabarnews][/caption]Outlet Sambel Layah di Purwakarta ini, lanjut dia, adalah cabang ke-63 di seluruh Indonesia. Usaha kuliner tersebut berdiri sejak April 2013, berpusat di Purwokerto, Jawa Tengah.

Sementara, Eko Wibowo selaku Marketing Outlet Sambel Layah Purwakarta menambahkan, selain menerima pesanan nasi box, outlet juga telah bekerjasama dengan aplikasi penyedia jasa antar pesanan makanan.

"Spesialis nasi box. Terima pesanan dalam jumlah puluhan, ratusan sampai ribuan kita siap. Dengan harga mulai dari Rp 14.000," kata Eko.

Outlet Sambel Layah adalah tempat yang representatif, untuk makan-makan dengan keluarga, teman dan komunitas berada ditengah kota. Tempat kuliner baru itu juga menyediakan fasilitas wifi gratis.

"Tersedia juga berbagai jenis minuman khas, mulai dari es teler, es carica, jus dan lainnya. Kita buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.30 Wib," pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi