Ratusan Pengemudi GrabBike Jabar Ikuti Program Mitra GrabSejahtera

JABARNEWS | BANDUNG – Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Para Games 2018, hari ini menggelar program Grab Sejahtera yang bekerjasama dengan Maxxis Nusantara Motor.

Hal ini demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara. Selain itu, inisiatif ini juga berlandaskan dari pesatnya pertumbuhan jumlah mitra yang menjadikan Grab sebagai transportasi berbasis online dengan jumlah mitra terbanyak di Asia Tenggara.

Acara yang digelar di Jalan Ahmad Yani ini dihadiri ratusan Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. Program ini juga merupakan ajang pertemuan antara para Mitra Grab, Manajemen, serta partner yang telah berkolaborasi untuk senantiasa memberi dukungan terhadap Grab Jawa Barat.

Baca Juga:  Awas! Inilah Makanan Yang Paling Berbahaya Untuk Asam Urat

Dalam program ini, mitra dapat mengganti ban lamanya dengan yang baru hanya dengan harga murah. Inisiatif ini sangat bermanfaat untuk menghindari berbagai kondisi membahayakan di lapangan.

“Program bersama Maxxis ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan \terbaik kepada para pengguna. Hari ini, Grab sekali lagi membuat aktivitas untuk menunjang performa Mitra di lapangan. Selain pelayanan dan keselamatan, program ini penting untuk keselamatan mitra khususnya pada musim hujan,” Bandung City Manager Grab Indonesia, Jaka Wiradinata.

Walaupun melibatkan ratusan mitra, momen yang berlangsung Sabtu (14/12/2018) ini berlangsung lancar dan kondusif. Puluhan program untuk kesejahteraan Mitra sudah berhasil diinisiasi oleh Grab Jawa Barat.

Baca Juga:  Ingin Rambut Kalian Tumbuh Cepat? Lakukan Cara Ini

Selain program ganti ban murah ini Grab Jawa Barat juga telah melakukan program safety riding kepada ribuan mitra. Kemudian Grab akan membagikan 30 hadiah Umroh gratis, 4 unit sepeda motor, puluhan smartphone, 20 batang emas, dan paket liburan keluarga.

Tidak ketinggalan, kata dia, Grab juga memperhatikan ratusan komunitas Mitra melalui branding basecamp dengan menempatkan tenda-tenda di lokasi strategis. Grab juga memberikan atribut dan jas hujan gratis kepada mitra-mitra terbaik.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para Mitra pengemudi yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Bandung dan sekitarnya,” lanjut Jaka.

Baca Juga:  Tebar Benih Ikan di Sungai Surakatiga Kuningan, Uu Ruzhanul Ulum Minta Jangan Dipancing Dulu

Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 235 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 137 kota dari Sabang hingga Merauke.

Sejalan dengan visinya sebagai ‘everyday superapp’ dan strategi open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan-antar makanan dan barang belanjaan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat