bjb

Ini Pesan Pj Sekda Purwakarta Di Musda DPD KNPI

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Daerah Purwakarta menyambut baik kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Purwakarta
ke-13. Diharapkan, adanya Musda tersebut ini roda organisasi akan terus berjalan.
Hal tersebut diungkapkan, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana saat membuka Musda KNPI Purwakarta, di Hotel Puri Ayu, Jalan raya Bungursari, Purwakarta, Sabtu (15/12/2018).
"Kami berharap untuk kepemimpinan DPD KNPI Purwakarta yang baru nanti, harus bisa lebih solid, sebagai mitra dengan Pemerintah Daerah. Sebab, KNPI merupakan gabungan dari seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Purwakarta," ucap Sekda Kabupaten Purwakarta, kata Iyus.
Ia menambahkan, DPD KNPI Purwakarta jangan sampai terseret ke dalam arah politik praktis. Namun, harus tetap menjadi mitra kerja pemerintah daerah untuk melaksanakan visi misi yang memang sudah dicanangkan Pemkab Purwakarta.
"Untuk semua yang mencalonkan, harus sesuai dengan anggaran dasar rumah tangganya. Pada intinya kami sangat mendukung. Untuk nanti siapapun yang terpilih harus melaksanakan visi misi, jadi dalam melaksanakan kegiatanya akan lebih lancar," tutup Iyus. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait