bjb

Ini Syarat Ketua KNPI Purwakarta Selanjutnya

JABARNEWS | PURWAKARTA - Musda ke-13 Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Purwakarta diapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Purwakarta, Neng Supartini.

"Untuk pemilihan ketua KNPI baru semoga sukses dan indah. KNPI merupakan wadah partisipasi kaum muda dan aspirasi anak-anak muda yang harus didukung khususnya, pemerintah daerah," Kata Neng Supartini saat hadiri pemilihan Musda DPD KNPI Purwakarta, Sabtu (15/12/2018)

Menurutnya, KNPI ini ujung tombak sebuah generasi pemuda. Mereka harus belajar demokrasi mereka harus belajar, bagaimana mereka akan menjadi estafet perjuangan baik itu dalamannya birokrasi, politik dan juga kemasyarakatan.

"Makanya saya berharap bila nanti, ketua yang terpilih itu harus bisa menyalurkan aspirasi pemuda di tingkat Desa, kecamatan dan Kabupaten Purwakarta," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Purwakarta periode sebelumnya, Aan Sonjaya menyampaikan, dalam Musda yang digelar, nantinya KNPI harus berkontribusi terhadap Purwakarta.

"Kepada penerus saya nantinya pikirkan hal besar agar bisa berkontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara," harap Aan.

Dirinya pun akan mendukung siapapun ketua terpilih yang akan mengganti estafet kepemimpinanya. "Beberapa waktu lalu ada yang nelepon saya minta dukungan. Saya katakan silakan maju selama memenuhi aturan yang ada," jelasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi