Michelle Ziudith ‘Calon Bini’ Rizky Nazar

JABARNEWS | BANDUNG – Screenplay Films resmi merilis teaser film ‘Calon Bini’. Peluncuran teaser film bergenre drama komedi ini sekaligus menjawab rasa penasaran para penggemar akan dua bintang utama film Calon Bini, yaitu Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang kembali dipertemukan dalam sebuah film.

Dalam teaser terlihat Michelle memerankan karakter yang berbeda dibanding film-film dia sebelumnya. Teaser film Calon Bini menceritakan kalau Ningsih merantau dan bekerja di Jakarta.

Ningsih tidak memberitahu apa pekerjaannya kepada keluarganya di kampung. Sampai akhirnya keluarga Ningsih datang ke Jakarta dan alangkah terkejut mereka mengetahui kalau Ningsih sudah menjadi orang kaya yang tinggal di rumah besar dan mewah. Keluarganya dari kampung merasa sangat bangga.

Baca Juga:  Digerebek Polisi, Warga Medan Hilang Ditelan Arus Sungai Deli

Sementara itu, di rumah mewah tersebut tinggal Pak Prawira (Slamet Rahardjo) dengan anaknya Satria (Rizky Nazar). Bagaimana pertemuan dan hubungan antara Ningsih dan Satria akan menjadi hal yang menarik untuk ditonton di bioskop nanti.

Untuk mendalami karakter Ningsih, Michelle banyak melakukan persiapan khusus. Michelle harus belajar bahasa Jawa dengan logat medok sebagai ciri khasnya. Michelle banyak melakukan observasi dan berbincang-bincang dalam bahasa Jawa dengan warga setempat selama shooting film Calon Bini.

Baca Juga:  Sudah Berstatus Tersangka, Bareskrim Polri Belum Tahan Empat Orang Eks Petinggi ACT

Sebelum dirilis teaser film Calon Bini, Screenplay Films telah terlebih dahulu memublikasikan sejumlah foto dan video behind the scene di akun instagram @film_calonbini dan @screenplayfilms_id.

Keakraban Michelle dan Rizky membuat fans-fans mereka bernostalgia. Film Calon Bini jadi film kedua di mana mereka dipasangkan menjadi pemeran utama setelah film I Love You From 38.000 Feet, pada 2016.

Baca Juga:  Seorang Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditemukan Tewas Tergantung

Film Calon Bini disutradarai oleh Asep Kusdinar. Selain Michelle dan Rizky film ini turut dibintangi oleh sederet bintang lain yakni Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Yuniza Icha, dan special appearance Antonio Blanco, cucu pelukis terkenal Antonio Blanco.

Rencananya film Calon Bini akan dirilis di bioskop pada Februari 2019, bulan penuh cinta. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat