aqua

Warga Ciamis Tak Bisa Nikmati Taman Raflesia Saat Malam Tahun Baru

JABARNEWS | CIAMIS - Warga Ciamis tak bisa menikmati keindahan Taman Raflesia Ciamis pada perayaan malam tahun baru 2019. Pasalnya, taman yang berlokasi di pusat kota Ciamis itu masih direvitalisasi.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Ciamis, Oman Rohman, mengatakan, revitalisasi Taman Raflesia Ciamis hingga saat ini belum beres.



"Meskipun akhir masa kontrak revitalisasi sampai 23 Desember 2018, tapi penghalang belum akan kami buka. Saat ini masih dalam tahap pemeliharaan,kata Oman kepada wartawan, dikutip harapanrakyat.com, Sabtu (15/12/2018).

Oman mengungkapkan, jika Taman Raflesia dibuka di malam tahun baru, tanaman dan rumput yang baru ditanam dikhawatirkan malah rusak. Apalagi masyarakat yang datang ke taman itu mencapai ribuan.

Namun, lanjut dia, masyarakat tidak perlu khawatir Karena ada alternatif untuk melaksanakan tahun baruan. Di antaranya ada Taman Lokasana, area venue BMC Ciamis, dan Taman Anggur dekat Masjid Agung Ciamis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi