bjb

Kepergok Curi Rokok, Siswa SMP Di Pangandaran Ini Bacok Nenek 81 Tahun

JABARNEWS | PANGANDARAN - Dua siswa SMP berinisial D (16) dan S (15), tega membacok Tarsini (81), warga Dusun Jadiharja, RT 17/04, Desa Jadiharja, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Peristiwa itu terjadi saat dua ABG itu kepergok oleh Tarsini tengah mencuri rokok di warung miliknya.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Tarsini tengah tertidur pada Kamis (14/12/2018) sekitar pukul pukul 23.00 WIB. Pelaku sendiri masuk warung dengan cara mencongkel dinding GRC (material papan yang bahan pembuatannya dari semen fiber glass) menggunakan sebilah golok.

"Karena mendengar suara gaduh dari dua pelaku, Nenek Tarsini bergegas bangun untuk mengetahui sumber kegaduhan tersebut. Secara spontan pelaku pun menyambitkan golok tersebut kepada korban hingga mengenai pelipis dan tangan," jelas Bismo, dikutip harapanrakyat.com, Sabtu (15/12/2018).

"Beruntung pada waktu itu korban langsung mendapatkan perawatan medis setelah dibawa ke Puskesmas terdekat. Alhamdulillah setelah mendapatkan penanganan, korban bisa tertolong," imbuhnya.

Ditambahkan Bismo, pascamendapatkan laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak dan berhasil mengamankan kedua pelaku di rumahnya.

"Karena masih SMP, kedua pelaku ditahan di Yayasan Yusibian yang direkomendasikan Kementerian Hukum dan HAM untuk menampung tersangka yang berusia di bawah umur," pungkasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi