Kepergok Curi Rokok, Siswa SMP Di Pangandaran Ini Bacok Nenek 81 Tahun

JABARNEWS | PANGANDARAN – Dua siswa SMP berinisial D (16) dan S (15), tega membacok Tarsini (81), warga Dusun Jadiharja, RT 17/04, Desa Jadiharja, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Peristiwa itu terjadi saat dua ABG itu kepergok oleh Tarsini tengah mencuri rokok di warung miliknya.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Tarsini tengah tertidur pada Kamis (14/12/2018) sekitar pukul pukul 23.00 WIB. Pelaku sendiri masuk warung dengan cara mencongkel dinding GRC (material papan yang bahan pembuatannya dari semen fiber glass) menggunakan sebilah golok.

Baca Juga:  Hai Cantik, Konsumsi Buah dan Sayur Ini Untuk Kesehatan Kulit Anda

“Karena mendengar suara gaduh dari dua pelaku, Nenek Tarsini bergegas bangun untuk mengetahui sumber kegaduhan tersebut. Secara spontan pelaku pun menyambitkan golok tersebut kepada korban hingga mengenai pelipis dan tangan,” jelas Bismo, dikutip harapanrakyat.com, Sabtu (15/12/2018).

Baca Juga:  Berikut Tiga Zodiak Ini Yang Harus Lebih Berhati-hati Dengan Orang Baru

“Beruntung pada waktu itu korban langsung mendapatkan perawatan medis setelah dibawa ke Puskesmas terdekat. Alhamdulillah setelah mendapatkan penanganan, korban bisa tertolong,” imbuhnya.

Baca Juga:  Timnas Garuda Muda Wakili ASEAN Tampil di Piala Asia 2020

Ditambahkan Bismo, pascamendapatkan laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak dan berhasil mengamankan kedua pelaku di rumahnya.

“Karena masih SMP, kedua pelaku ditahan di Yayasan Yusibian yang direkomendasikan Kementerian Hukum dan HAM untuk menampung tersangka yang berusia di bawah umur,” pungkasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat