bjb

Camat Jatiluhur Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Purwakarta, Ini Program Kerjanya

JABARNEWS | PURWAKARTA - Asep Supriatna terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Purwakarta periode 2018-2021 pada acara Musda KNPI Purwakarta yang digelar di Hotel Puri Ayu, Jalan raya Bungursari, Purwakarta, pada Sabtu (15/12/2018).

Asep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di daerah ini yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin OKP yang bernaung dalam wadah KNPI.

"Walaupun pada pelaksanaannya cukup dinamis dan penuh dinamika, tetapi alhamdulilah pada akhirnya dapat berlangsung dan berakhir dengan indah. Kita akan terus bergandengan tangan dengan seluruh OKP didaerah ini,untuk bersama-sama mengawal dan mendukung program pembangunan Pemkab Purwakarta," ujar Asep , saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (16/12/2018)

Selain itu, lanjut Asep, bahwa dirinya akan mencoba mengembalikan KNPI kepada fitrahnya sebagai organisasi pemuda yang dapat merangkul semua kalangan pemuda.

“Saya akan mencoba jadikan KNPI kembali pada fitrahnya sebagai organisasi yang dapat merangkul semua kalangan pemuda,” kata pria yang juga menjabat sebagai camat Jatiluhur itu.

Sejalan dengan itu, Asep yakin dan sangat percaya, bahwa Pemkab Purwakarta tentunya akan memperhatikan pemuda didaerah ini, untuk turut serta dalam proses pembangunan serta pematangan kaum muda.

"Saya mengajak seluruh pemuda Kabupaten Purwakarta untuk bersama membangun organisasi ini makin baik dan menelurkan program-program yang pro dengan rakyat. Tidak akan maju KNPI ini tanpa seluruh pemuda di Kabupaten Purwakarta bersatu, hilangkan perbedaan dan jauhkan hal yang negatif mari kita majukan organisasi KNPI ini makin baik kedepannya dan berperan," kata Asep

Sementara mengenai program jangka pendek, ia mengatakan pihaknya akan melakukan konsolidasi organisasi, karena KNPI ini merupakan tempat bernaungnya organisasi-organisasi kepemudaan di Kabupaten Purwakarta.

Sedangkan soal program jangka panjang Asep Supriatna menegaskan dirinya akan membawa KNPI menjadi rumah bagi seluruh pemuda Indonesia. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi