Malam Tahun Baru Dimana? Kesini Aja Deh

JABARNEWS | BANDUNG – Momen pergantian tahun merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Tak heran, bila berbagai tempat di Kota Bandung menggelar beragam acara untuk memeriahkan momen setahun sekali itu.

Nah, bagi kamu yang berasal dari luar kota atau bagi yang belum menentukan tempat untuk menikmati malam pergantian tahun, Four Points by Sheraton Bandung cocok buat dijadikan pilihan.

Digital Marketing Executive Four Points by Sheraton Bandung Megan Diandra mengatakan, di sini pengunjung bisa menginap dengan paket spesial yang sudah disediakan. Paket tersebut dibandrol Rp. 2,7 juta per malam dan Rp. 3,7 juta per dua malam.

Baca Juga:  Akhir Maret, UMK Cimahi 2021 Baru Disosialisasikan ke Buruh dan Pengusaha

“Dengan merogoh kocek tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati kenyamanan dari kamar dan menikmati Gala Dinner dengan penampilan spesial dari Caffeine Band,” katanya.

Namun, kata dia, bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati Gala Dinner saja cukup merogoh kocek Rp. 548 ribu per pax, pengunjung sudah bisa menikmati serangkaian sajian lezat dari buffet internasional.

Tidak hanya itu, jamuan makan malam anda akan berbeda dengan penampilan spesial dari salah satu band yang terkenal dengan lagunya, “Hidupku kan Damaikan Hatimu”, yaitu Caffeine band.

“Menu yang akan disajikan salah satunya adalah Tian fish salad, sup kream jamur dengan minyak truffle, steak dengan basil, dan pannacotta,” ujarnya.

Baca Juga:  Keren! Kesenian Rampak Genteng Majalengka Tampil di Jerman

Jika pengunjung hanya ingin merayakan pergantian tahun tanpa penampilan Caffeine, tiga venue sudah disediakan Sheraton Bandung.

Bahkan, jika pengunjung ingin menikmati Tahun Baru dengan penampilan pesulap, pengunjung bisa menikmati sajian lezat di Saffron restaurant hanya dengan Rp. 328,000 per pax.

Selain itu, jika pengunjung ingin menikmati akhir tahun dengan segelas bir dan BBQ serta penampilan dari DJ, Citrus Pool Bar akan menjadi tempat pilihan anda menikmati waktu pergantian tahun, hanya dengan IDR 298,000.

Baca Juga:  Hilang 1,5 Tahun Lalu, Nining Kembali Pulang

Tentunya pengunjung tidak ingin melewatkan pemandangan indah kota Bandung ketika pergantian tahun dari Edelweiss Sky Lounge kami yang terletak di lantai 12.

Pengunjung bisa melihat pesta kembang api dari berbagai sudut Kota Bandung dengan ditemani segelas wine beserta sajian buffet dan sajian penutup spesial yang lezat hanya dengan Rp. 788,000 per pax.

Sheraton Bandung juga menyediakan sajian lezat pertama di 2019. Nikmati Brunch spesial dengan demo memasak yang dilakukan chef andalan di Saffron restaurant hanya dengan Rp 248.000. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat