Ini Dia iPhone X Series Dari Apple

JABARNEWS | BANDUNG – Apple kembali meluncurkan iPhone X Series terbarunya (iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max). Acara bertajuk “Your Apple Our Story” di Parisj Van Java, belum lama ini.

Project Manager iPhonesia Mashuri Hardhy Putra saat ditemui di eStore Apple Premium Reseller PVJ Bandung mengatakan, Launching iPhone XS, iPhone XR, dan iPhone XS Max merupakan pengenalan iPhone X Series terbaru.

“Karena produk ini baru masuk dan resmi dijual di Indonesia pada 14 Desember 2018,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Ulie itu mengungkapkan, hasil foto iPhone X Series terbaru sangat bagus dalam keadaan Lowlight, dan fitur Bokeh-nya dapat diatur oleh pengguna.

Baca Juga:  Penulis Lafaz Allah Di Trotoar Diduga Gangguan Jiwa

“Saat Launching kemarin saya lebih mengeksplore dari sisi fotografi, dan saya merasakan iPhone X Series sangat responsive dan bagus untuk memotret,” tegasnya.

Saat Launching, kata dia, pihaknya dan komunitas iPhonesia melakukan Unboxing iPhone XS Max warna terbaru yaitu warna Gold.

“Ternyata layar iPhone XS Max besar, dan ketika saya melakukan pemotretan menggunakan iPhone XS Max saya sangat puas dan nyaman, apalagi jika digunakan untuk menonton Video, meng-Create Video dan dipakai untuk bekerja sehari-hari,” ungkapnya.

Mengenai harga iPhone X Series Terbaru yang harganya mencapai belasan hingga di atas Rp. 20 juta, Ulie mengungkapkan, menurutnya ada harga ada kualitas.

Baca Juga:  Inilah Kegiatan Menarik di Hari Libur Untuk Menjernihkan Pikiran

“Kebetulan saat ini saya menggunakan iPhone X, dan waktu saya beli seharga Rp. 20 juta,” ungkapnya.

“Tidak rugi membeli iPhone X, karena sangat bermanfaat bagi saya yang bekerja di dunia sosial media dan fotografi, dan menurut saya membeli iPhone X merupakan sebuah investasi dan modal untuk bekerja, tetapi bukan untuk gaya-gayaan,” tegasnya.

Kata Ulie, processor iPhone X Series sudah baru, sehingga Image Processing-nya lebih cepat dan lebih bagus, sehingga pada saat melakukan pemotretan Lowlight hasilnya lebih baik.

Selain itu, pengguna iPhone X Series dapat mengatur fitur Bokeh, dari yang sangat Bokeh hingga Bokeh tipis, dan fitur Bokeh ini hanya ada di iPhone X Series.

Baca Juga:  Inilah Perbedaan Program JHT dan JP BPJAMSOSTEK

Mengenai kelemahan iPhone X Series, Ulie mengungkapkan, mungkin saja iPhone X Series masih memiliki kelemahan.

“Namun perbedaannya menurut saya, produk Apple selalu menghasilkan foto yang berkualitas natural, dan apa adanya, mungkin Handphone lain hasil fotonya warnanya lebih matang, namun tetap menurut saya hasil foto produk Apple enak dilihat,” tegasnya.

iPhonesia sendiri merupakan komunitas Mobile Photography di Indonesia yang berbasis di Jakarta, iPhonesia terbentuk tahun 2011, karena di tahun tersebut Instagram hanya terdapat di produk Apple saja, komunitas ini dikenal sangat gemar memotret menggunakan Handphone, dan hasilnya dapat dinikmati di Instagram @iPhonesia. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat