bjb

Lesta Siap Hijrah Ke Tim Persib Senior

JABARNEWS | BANDUNG - Pemain terbaik Liga 1 U-19 2018, M Syafril Lestaluhu siap hijrah ke Liga 1. Sebagai pemain muda yang dibesarkan Diklat Persib, Syafril pun menyatakan kesiapannya jika dirinya diminta bergabung dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Syafril mengatakan, kontraknya bersama Persib U-19 memang baru akan berakhir Maret 2019 mendatang. Kendati begitu, Syafril masih enggan mengakui secara gamblang apakah sudah ada tawaran untuk gabung denngan senior atau belum.

"Paling ingin main di Persib. Mudah-mudahan kalau rezekinya di sini (Persib, red) bertahan di sini. Kalau bukan rezekinya mungkin bisa cari jam terbang di luar dulu," ujar pemain yang akrab disapa Lesta ini.

Lesta tak menampik jika di tim Persib senior persaingan untuk bisa mendapatkan menit bermain itu sangat ketat. Namun hal itu tak membuatnya berkecil hati untuk bisa gabung dengan Maung Bandung.

"Dari tahun ke tahun, saya melihatnya memang sudah seperti itu. Tapi saya rasa itu kembali lagi ke diri kita masing-masing. Kalau mau benar-benar kerja keras, Insya Allah bisa. Saya optimis bisa bersaing," ungkapnya.

Kompetisi Liga 1 2019 sendiri masih akan berlangsung sekitar bulan Mei 2019 nanti. Dengan begitu, Lesta pun masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri jika dirinya ditarik ke tim senior.

Lesta pun mengaku dengan jeda waktu yang masih ada, dia pun akan mempersiapkan kekuatan dan mentalnya. "Untuk persiapan di jeda waktu kompetisi ini, saya sadar sama postur saya yang kecil. Jadi mungkin yang dipersiapkan strenght sama mental," tegasnya.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi