aqua

Liverpool Libas MU 3-1, Mourinho Sebut Cuma Keberuntungan

JABARNEWS | JAKARTA - Manchester United takluk 1-3 di kandang Liverpool, Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17 Senin dinihari WIB. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut dua gol yang dicetak Xherdan Shaqiri sarat keberuntungan.

Dua gol itu tercipta hanya tiga dan 10 menit setelah Shaqiri memasuki lapangan menggantikan Naby Keita. Kedua gol itu terbantu oleh defleksi yang terjadi akibat upaya halauan pemain United, sehingga mengecoh kiper David de Gea.



"David bilang di ruang ganti kalau dua tendangan itu sebetulnya mudah baginya, tapi karena terjadi defleksi ia jadi tidak punya kesempatan," kata Mourinho seperto dilansir laman resmi United.

United sempat tertinggal lebih dulu akibat gol indah Sadio Mane yang menyelesaikan umpan berkelas Fabinho, namun kemudian menyamakan kedudukan lewat Jesse Lingard yang menyambar bola liar hasil kegagalan Alisson mengantisipasi umpan silang Romelu Lukaku.

Mourinho menolak menyebut gol Lingard sebagai buah keberuntungan, dan bersikeras menilai dua gol Shaqiri lah yang sarat keberuntungan. "Jika Anda ingin berbicara soal keberuntungan, mari bicara tendangan gol kedua dan ketiga mereka," kata Mourinho.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi