bjb

Gerimis Tak Halangi Menonton Sepak Bola Wanita di Warjam

JABARNEWS | MAJALENGKA - Stadion Warung Jambu Kelurahan Majalengka Wetan, Kabupaten Majalengka, kali ini dipadati warga.

Warga datang sengaja ingin menonton pertandingan sepak bola, namun yang bikin warga terutama kaum adam antusias menyaksikan bukan pertandingannya melainkan para pemainnya. Ya di pertandingan tadi sore diwarnai gerimis hujan itu, beberapa club sepak bola wanita dari berbagai kota/kabupaten saling unjuk kabisa meng-gocek bola.

Kapolsekta Majalengka AKP Kustadi, melalui Kanit Sabhara, Aiptu Muchtar Sucipto mengatakan selama dua hari sepak bola wanita di warung Jambu ini terlihat lancar, aman dan terkendali. Lanjutnya, menurut informasi, kejuaran ini memperebutkan Piala Ketua DPRD Jabar tahun ‎2018.

"Diikuti oleh team dari kabupaten/kota se-Jawa Barat. Begitulah informasi yang kami terima. Jadi kami stan by di sini,"ungkapnya selama melakukan pengaman di lokasi.

Sementara itu salah seorang warga setempat, Sule mengatakan Ia antusias menonton sepak bola wanita itu, sebagai hiburan semata. Selain itu menurutnya, ada hal menarik ketika menonton secara langsung.

"Memang saya suka sekali menonton sepak bola. Nah ini kebetulan para pemainnya wanita, ya sekalian seru seruan, hiburan saja," ungkapnya, sambil tersenyum, Senin (17/12/2018).

Warga lainnya, Willy mengatakan hal yang sama. Apalagi acara sepak bola wanita tersebut digelar selama satu pekan dari tanggal 16 sampai 23 Desember 2018 mendatang. Sehingga setiap hari, terutama sore hari, ia dan sejumlah warga di sekitar warung Jambu merasa punya tontonan menarik.

"Jadi sampai tanggal 23 nanti, kami di sekitar stadion Warjam ini punya tontonan menarik. Sepak bola wanita, lucu, serua-seruan saja, tapi tetap serius dan sportif," ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi