bjb

Abdul Aziz Akui Jalin Komunikasi Dengan Manajemen Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz Lutfi Akbar akui sudah menjalin komunikasi dengan Persib Bandung. Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menampik jika Persib Bandung membidik sejumlah pemain dari tim yang terdegradasi.
Teddy pun mengakui, jika mereka sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain. Namun untuk kepastian direkrut atau tidaknya, manajemen tetap menyerahkan keputusannya kepada pelatih baru Persib nanti.

"Iya memang sudah ada komunikasi. Baru itu saja," ujar Aziz, Selasa (18/12/2018).

PSMS Medan merupakan satu dari tiga klub yang harus degradasi dari Liga 1 2018. Selain PSMS, dua tim lain yang degradasi yaitu Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Peluang Aziz untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung sendiri terbuka lebar, mengingat saat ini Persib sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak gelandang asingnya, Oh In-Kyun. Terlebih, kontraknya bersama PSMS sendiri sudah habis Januari nanti.

Pemain kelahiran Bandung ini pun tak menampik jika dia memiliki keinginan untuk bisa memperkuat tim kebanggaan warga Jabar tersebut. Terlebih, keinginannya untuk memperkuat Persib itu mendapatkan respon positif dari Bobotoh. Saat ini Azis pun hanya bisa berharap semua prosesnya bisa berjalan lancar.

"Saya cuma bilang Alhamdulillah kabar tentang saya itu dapet respon positif dari bobotoh. Semoga semua prosesnya lancar aja," tegas Aziz.

Bagi Persib, sosok Aziz ini bukanlah wajah yang baru. Sebab, Aziz sendiri sebenarnya salah satu pemain binaan Persib U-21 pada 2011 hingga 2015. Kemudian pada periode 2014 hingga 2015 dia pun bergabung dengan Semen Padang U-21.

Karier seniornya dimulau dengan bergabung dengan Persiba Balikpapan pada tahun 2016. Kemudian di kompetisi Liga 1 2018, Aziz bergabung dengan PSMS Medan. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi