bjb

Miljan Radovic Masuk Bursa Pelatih Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung, akui nama Miljan Radovic dan Alfred Riedl masuk dalam daftar perburuan calon pelatih Persib musim depan. Demikian hal itu disampaikan oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja kepada wartawan, Selasa (18/12/2018).

Irfan mengatakan saat ini cukup banyak nama pelatih bidikan Persib, baik asing maupun lokal. Pihaknya, kata dia, sedang menginventalisir calon-calon pelatih Persib, baik pelatih asing maupun pelatih lokal. Disebutkannya, pelatih yang terpilih untuk mengarsiteki Persib nanti harus memenuhi kriteria persyaratan, termasuk lisensi untuk menjadi pelatih di Liga 1 2019.

"Untuk nama-namanya belum bisa disebutkan. Pokoknya semua nama masih di invetalisir dan nanti akan dibahas lagi sama manajemen," ujar Irfan di kawasan Jln.Dago Bandung, Selasa (18/12/2018).

Pada kesempatan itu, Irfan pun tak membantah ketika ditanya mengenai kemungkinan mantan pemain Persib yang saat di daulat sebagai Dirtek Persib, Miljan Radovic masih dalam daftar calon pelatih Persib.

"Radovic, iya dia masuk dalam daftar inventalisir kita. Secara lisensikan dia juga masuk, karena saat ini dia sudah punya lisensi A EUFA," ungkapnya.

Dari banyaknya jumlah pelatih yang dibidik maupun yang melamar ke Persib, lanjut dia, sampai saat ini belum ada yang mengerucut ke satu.

Dijelaskannya, manajemen sedang menginventalisir kelayakkan persyaratan calon pelatih yang ada. Selain melihat background dan prestasi yang pernah dicapai, lisensi pun turut di inventalisir.

"Sampai saat ini belum sampai mengerucut, kita hanya inventalisir saja. Background dan prestasinya kita lihat. Persyaratannya dia layak secara lisensi, minimal A AFC. Kalau dari Eropa ya, A UEFA," sebutnya.

Mengenai sosok pelatih tersebut, Irfan mengaku pihaknya tidak bisa memastikan kapan ada keputusannya. Namun diharapkannya dalam waktu dekat ini siapa pelatih Maung Bandung itu sudah bisa diumumkan.

"Dalam waktu dekat ini, nanti pasti diumumkan. Kan batas maksimal untuk pelatih ini, akhir Desember sudah ada," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi